Cara sms dengan gratis

December 16, 2017
cara sms gratis android-sms merupakan barang mahal jika kita menggunakannya berkali-kali, dengan sms kita dapat mengirim pesan kepada nomor yang kita tuju. Sms sendiri sering di gunakan masyarakat saat untuk mengirim pesan ketika kehabisan kuota.

Saat ini sms tidak lagi digunakan oleh banyak orang, karena sekarang ini sudah banyak sosial media yang memungkinkan mengirim pesan kepada banyak orang secara gratis, sehingga tidak dapat dipingkiri bahwa peran sms untuk mengirim pesan tersaingi oleh sosial media.

Akibatnya penjualan pulsa tidak selaris dulu, orang-orang beralih menggunakan kuota untuk sosial media ketimbang membeli pulsa untuk sms. Adapun peran whatsapp yang berhasil menggantikan peran sms, dengan berbagai macam fitur yang lengkap seperti grup ataupun video call, nyaris seseorang untuk lebih memilih menggunakan pulsa mereka untuk sms, ketimbang mengirim pesan lewat Whatsapp.

Juga adanya kemungkinan seseorang untuk bergonta ganti nomor, memungkinkan pesan yang kita kirim lewat sms tidak dibaca oleh pemilik nomor yang kita tuju. Hal inilah yang menyebabkan kita lebih memilih membeli kuota ketimbang membeli pulsa. So, bagaimana cara mengirim sms lewat internet?

#1Menggunakan smartphone
Agar kita dapat menggunakan fitur sms gratis, pertama siapkanlah smartphone android kalian. Paling tidak OS android kalian jellybean atau 4.0 agar dapat menggunakan aplikasi secara optimal.
#2 Buka playstore
Bila kalian telah menyiapkan satu buah smartphone, langkah selanjutnya adalah membuka playstore untuk mendownload aplikasi yang diperlukan. Setelah intu cari di pencarian aplikasi sms-in dan download aplikasinya.
#3 Kirim pesan melalui  sms-in
Bila sudah mendownloadnya kalian bisa membuka aplikasinya lalu mengirim pesan melalu aplikasi sms-in ini. Pertama pada kolom nomor tujuan diisikam dengan nomor yang ingin dikirimi pesan. Lalu pada kolom pesan kalian isikan dengan pesan yang ingin dikirim, bila sudah isi kolom captcha sesuai gambar setelah itu kirim pesan.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment