Cara dapat uang tanpa modal

December 04, 2017
Cara dapat uang tanpa modal, di zaman sekarang ini menjadi tantangan tersendiri bagi seseorang yang mencari uang tanpa modal, modal yang dimaksud disini adalah modal berupa materi (uang), untuk mendapatkannya terkadang seseorang menggunakan cara haram seperti mencuri, merampok dsb.

Tetapi ternyata kalia bisa lho mendapatkan sejumlah uang atau bisa dikatakan passive income dari dunia maya secara cuma-cuma. Bukan hanya itu, bahkan sejumlah orang menggunakan profesi blogger sebagai mata pencaharian utama sehingga bisa dipastikan uang yang mereka dapatkan tidaklah sedikit.


Ada berbagai cara untuk mendapatkannya, mulai dari ngeblog, berjualan online, dropshipper dll. Semua dari mereka memiliki cara tersendiri dalam meraup rupiah, tetapi dari sekian cara yang mereka gunakan, salah satu diantaranya yang paling populer adalah menjadi blogger, mungkin menjadi blogger pada tahun 2010-an belum terlalu populer.

Hingga awal 2013, popularitas dari blogger mulai melunjak, mereka yang tadinya hanya ngeblog untuk iseng-iseng. Tetapi lama kelamaan mereka mulai serius menekuninya bahkan beberapa dari mereka mulai mempelajari periklanan Adsense. 

Untuk itu saya akan sharing beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari intertnet

#1 Melalui Periklanan, Adsense, Popcash, Shorte.st

Salah satu periklanan yang paling populer saat ini adalah dengan menggunakan jasa Adsense, selain terkenal dengan bayarannya yang cukup banyak, juga kepastian Google Adsense dalam membayar peng-iklannya. Karena ada beberapa jasa periklanan yang membawa kabur hasil iklan tersebut dan raib ditelan dunia entah kemana duit nya. Selain, google adsense masih banyak jasa periklanan lain yang pernah membayar saya walau tidak sebanyak google adsense, seperti Popcash yang merupakan salah satu periklanan popup yang terpopuler, diikuti dengan shorte.st yang hasilnya pun cukup banyak. (baca juga : Cara mendapatkan uang dari popcash)

#2 Paid Review

Buat blogger yang memiliki visitor blog yang cukup banyak, tentunya paid review merupakan salah satu ladang penghasilan mereka yang menjamin. Paid review sendiri adalah dimana seseorang akan menggunakan kalian anda untuk mereview barang yang mereka kehendaki, lalu hasil dari review tersebut akan kalian posting melalui blog atau youtube kalian. Dan biasanya bayaran dari Paid Review ini lumayan besar.

#3 Berjualan di Blog

Kalian dapat menjual produk yang kalian miliki untuk di posting melalui blog selanjutnya bisa kalian viralkan sendiri melalui grup-grup facebook atau social media lainnya seperti google plus dsb. yang dijualpun tidak harus produk kalian sendiri. kalian bisa menjual produk orang lain dan ambil keuntungan secukupnya dari situ.

#4 Blog lendir

Inilah yang sedang saya kejar, blog lendir sendiri saya mendefinisikannya sebagai blog dengan trafic yang stabil dan dapat di monetisasi tanpa meng-update konten secara berkala. Contoh dari blog lendir yang saya maksud adalah kuhyaa. Blog-blog download seperti inilah yang biasanya paling banyak dicari orang sehingga sayapun tertarik untuk membuatnya. Tetapi hingga saat ini saya belum bisa mendapatkan blog sepeti itu.

Semoga akhir tahun ini blog ini udah rame Aaaminnn...

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments