Apa yang harus kamu tulis?

December 04, 2017
Sebenarnya apa yang saya tulis? terkadang saya menanyakan hal ini kepada diri saya sendiri. Bagaimana tidak? Saya sendiri menulis artikel di blog ini hanya dari modal pengalaman saja. jujur saya tidak terlalu paham tentang teori-teori semacam seo dsb.

saya ngeblog, nulis hanya dari sebagian pengalaman yang saya alami selama menjadi blogger dua tahun ini. walau belum lama tetapi cukup lumayan lah, karena saya dapat pengalaman banyak, juga kadang dapat srepilan-srepilan rupiah walau tidak banyak.



masalah ini juga kadang dialami blogger pada umumnya, karena mereka sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya mereka tulis. Kadang mau nulis ini,itu. Tetapi rasa takut terbesar adalah ketika kita menulis dan tidak ada yang membacanya.

Salahkah kita menyalahkan diri sendiri, karena tulisan yang super jelek? Saya rasa kita perlu menyalahkan kebodohan kita, salahkan diri sendiri dan dari situ kita harus berusaha lebih baik lagi agar nanti pada saat yang tepat, kita akan bangga dengan kebodohan kita, karena kebodohan itu yang membawa pengalaman tak tergantikan menuju kesuksesa.

Ngomong apa sih mas?

Oke-oke. Sebenarnya pada tutorial kali ini saya akan memberikan beberapa jenis artikel yang banyak dicari oleh orang.

#1 Artikel tentang fakta

Contohnya adalah fakta sejarah, atau fakta berdirinya sesuatu... (yang biasanya menyangkut pelajaran sekolah) Atau fakta tentang istilah yang sukar kita dengar pada kehidupan sehari-hari.

#2 Artikel kesehatan

Banyak dicari, banyak pula saingannya. yaps, artikel kesehatan adalah salah satu jenis artikel andalan seorang blogger yang ingin ternak adsense. karena artikel ini sendiri banyak sekali dicari orang dan sangat tinggi pencariannya.

#3 Artikel tutorial

Selanjutnya adalah artikel tutorial yang biasanya diisi dengan tutorial blog, cara...., tips... dsb. artikel jenis ini dibutuhkan seseorang dan kebutuhan tersebut biasanya akan berlaku selamanya, seperti contoh artikel cara membuat blog atau cara membuat website dsb.

#4 Artikel blog download

Yang satu ini menurut saya yang paling menjanjikan karena, dari satu website ini dapat di monetisasi ke berbagai situs pengiklan, tetapi perlu diingat bahwa biaya produksi untuk blog ini cukup banyak dan tenaga yang dibutuhkan pun cukup banyak.

itu adalah kategori artikel yang paling dicari di situs pencarian google menurut tuan belokker, kalau menurut kalian bagaimana?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments