Pentingnya Media Sosial bagi Seorang Blogger

December 08, 2017
Pentingnya Social Media Bagi Blogger,Terkadang kita merasa bahwa fungsi media sosial sebagai sarana komunikasi dengan orang jauh malah justru memutus komununikasi dengan orang terdekat, tetapi hal itu kita bisa mengantisipasi nya dengan hal-hal positif yang tersedia pada media sosial.
ada banyak sekali yang dapat kita lakukan sebagai blogger untuk menunjang kualitas blog kita.


Dengan adanya media sosial kita dapat menerapkan beberapa hal positif untuk blog kita, diantaranya adalah menggunakan media sosial sebagai media promosi

#1 Media Promosi

kita bisa menggunakan media sosial sebagai media promosi dari blog kita, dan terbukti bahwa media sosial memiliki peranan penting dalam menambah visitor awal suatu artikel. Saat ber-promosi pun kita harus cerdik, bagaimana caranya agar pengguna medsos tertarik dengan artikel kita.

#2 Menambah kenalan

Dengan media sosial pula kita akan mendapat social network baru, fungsi dari social network ini adalah untuk memperbanyak jaringan kita agar paling tidak kita bisa mendapat teman seorang blogger yang kemampuannya diatas kita.

#3 Kontak Utama

Tidak jarang pula kita menemui seorang blogger yang mempunyai blog dengan kontak media sosial sebagai kontak utama mereka, kita juga bisa meniru hal ini. Karena dengan menjadikan media sosial sebagai kontak utama, akan menyebabkan menambah terkenal-nya akun media sosial kita.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments